Penjual Tapai Keliling Ditemukan Meninggal di Jalan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, KANDANGAN – Warga Desa Mampari, Kecamatan Telaga Langsat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), mendadak geger, Minggu (9/5/2021) pagi. Seorang penjual tape (tapai) keliling ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pinggir jalan di desa tersebut.

Penjual tapai keliling yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan raya Desa Mampari tersebut dikenali bernama Abdulah A (61 tahun), warga Desa Pandulangan, KecamatanTelaga Langsat, Kabupaten HSS.

Menurut Kapolsek Batumandi, Iptu Cahyo Wahyu Widodo, Minggu pagi sekitar jam 08.00 pihaknya menerima informasi dari warga yang menemukan mayat di Desa Mampari.

“Menerima laporan tersebut, anggota kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan identifikasi, dibantu tim Inafis dari Polres Balangan,” katanya.

Iptu Cahyo Wahyu menjelaskan, sewaktu pertama ditemukan, almarhum sudah meninggal. Posisinya telantang di tanah. Sedangkan kendaraan beserta jualannya terletak tidak jauh dari tubuhnya. Korban kemudian dibawa ke RSUD Balangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari identifikasi awal, tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Kemungkinan besar korban meninggal karena sakit,” ujarnya, saat mendampingi proses identifikasi korban di RSUD Balangan.

Menurut keterangan keluarga, lanjut Iptu Cahyo, korban mempunyai riwayat penyakit atau pernah sakit lambung, gula darah, dan stroke.

“Kemungkinan besar korban meninggal memang karena sakit. Sebab, sehari sebelumnya warga sudah ada melihat korban di tempat yang sama sedang duduk istirahat. Tempat tersebut memang sering digunakan para pengendara yang melintas untuk beristirahat karena  teduh di tengah kebun karet,” pungkasnya.(rdh/klik)

 

BACA JUGA :
Positif Covid Meningkat, Masyarakat Diminta Disiplin Prokes

Berita Terbaru

Scroll to Top