Sidak Hari Ketiga Pasca Libur Lebaran Sasar Kantor Kelurahan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Inspeksi mendadak (sidak) menegakkan disiplin kehadiran pasca libur Lebaran Idul Fitri 1442 H di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru berlanjut hari ketiga. Rabu (19/5/2021) giliran kantor kecamatan dan kelurahan disambangi.

Berbagi, Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menyambangi Kantor Kelurahan Loktabat Selatan, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kelurahan Palam, dan Kecamatan Landasan Ulin.

Sedangkan Wakil Walikota Wartono mendatangi Kelurahan Sungai Besar dan Kelurahan Cempaka. Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Abdullah mendatangi Puskesmas Sungai Besar, Kantor Kelurahan Kemuning dan Kantor Kelurahan Komet.

Dikatakan Wartono usai sidak, selama tiga hari sejak Senin sidak dilakukan. Tak hanya untuk memantau tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan, sidak juga untuk memastikan pelayanan publik kepada masyarakat terlaksana.
Hasilnya, menurut Wartono, para pegawai dan tenaga kontrak ada yang bolos dan masuk sesuai jam kerja.

“Sangat disiplin dan tidak ditemukan adanya pelanggaran-pelanggaran. Semua pelayanan juga berjalan normal,” kata Wartono.

Atas kinerja dan kedisiplinan itu, Wartono menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya. “Sidak ini sekaligus silaturahmi kita dengan semua SKPD Kota Banjarbaru,” kata Wartono. (to/klik)

BACA JUGA :
Sambut Lebaran, Bus Gratis dan Posko Terpadu Disiapkan

Berita Terbaru

Scroll to Top