Pilkades Serentak, Coblosan di Desa Bincau Muara Disiarkan Langsung ke Kemendagri

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Banjar, H Syahrialluddin

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di 140 desa, akan menjadi salah satu hajatan besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar. Wajar jika persiapannya dilakukan maksimal. Termasuk rapat koordinasi yang dilakukan berkali-kali. Terakhir, rakor dilaksanakan, Rabu (19/5/2021) di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Sukses pelaksanaanya, menjadi catatan baik bagi Pemkab Banjar. Terlebih lagi menurut Syahrialudin saat pelaksanaan rakor dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) HM Hilman, proses pencoblosan juga akan disaksikan sejumlah pejabat pusat.

Dikatakan Syahrial, akan ada satu desa yang proses pencoblosannya disiarkan langsung dan disaksikan jajaran Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI. “Desa Bincau Muara,” kata Syahrial.

Karena juga disaksikan para pejabat pusat, dia berharap pelaksanaan pilkades di Kabupaten Banjar berjalan lancar. Tak hanya di Desa Bincau Muara. Tapi di seluruh desa diselenggarakan pilkades.

“Semoga Pilkades Serentak 2021 ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” kata Syahrial sembari memunajat doa. (to/klik)

BACA JUGA :
Selain Ketua DPRD, Ketua Fraksi Akui Tak Menerima Pemberitahuan Surat Konsultasi Penujukan Sekwan

Berita Terbaru

Scroll to Top