Akan Ada Festival Pariwisata Skala Nasional di Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – PT Shafwah Group melakukan audiensi, sekaligus silahturahmi dengan Wartono, Wakil Walikota Banjarbaru, Jumat (21/5/2021). Audiensi membahas agenda shafwah holiday.com yang akan mengadakan festival skala nasional bertajuk pariwisata.

“Ya hari ini, mereka mengadakan audiesi mengenai festival pariwisata. Karena sekarang masih masa pandemi, penjualan objek wisata pun masih kurang. Sehingga dengan adanya festival ini, bisa menjadi lahan untuk promosi wisata disetiap daerahnya,” ujar Wartono.

Wartono menjelaskan bahwa perlombaan atau festival ini berbentuk video, yang diambil menggunakan drone. Nantinya, video-video ini akan diseleksi pada bulan Juni – Juli. Selanjutnya akan dicari pemenang 1, 2 dan 3 pada Agustus.

“Tentunya kita akan support dalam pelaksaan kegiatan ini. Dalam pelaksanaannya nanti akan dilakukan seleksi dan diakhir akan ada pemenang 1, 2 dan 3. Dimulai dari bulan Juni dan kemungkinan grand final dibulan Agustus” terangnya.

Ia berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan pelaksaan berjalan lancar. Sehingga nantinya masing-masing daerah dapat menjual wisatanya secara fisik. (kus/klik)

 

BACA JUGA :
Kalak BPBD: Sembilan Titik Berhasil Dikendalikan

Berita Terbaru

Scroll to Top