Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ibundanya Walikota Tutup Usia

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
KENANGAN: Sebelum dilantik sebagai Walikota Banjarbaru Februari 2021 lalu, Aditya sungkem terlebih dahulu kepada ibunda. (ist)

Klikkalimantan.com, BANJARBARU – Kabar duka datang dari keluarga besar mantan Gubernur Kalsel Rudy Ariffin. Hj Hayatun Fardah, yang juga ibunda dari Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin telah berpulang di RSU Ulin Banjarmasin, Rabu 26 Mei 2021 sekitar pukul 15.15 Wita di usinya yang ke 67 tahun.

Sebelumnya, mantan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar dan Kalimantan Selatan ini sempat dirawat di Rsu Idaman Banjarbaru pada Selasa (25/5) pagi, sebelum dirujuk ke RSU Ulin Banjarmasin.

Wanita yang akrab disapa bu Dadah ini, dikenal sebagai sosok wanita yang santun dan tegas dalam bersikap. Utamanya saat menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar 1999-2004 dan Ketua TP PKK Kalimantan Selatan 2004- 2009 dan 2009 – 2014.

Kontan kabar duka tersebut sejak siang tadi viral di laman-laman sosial media, utamanya FB dan Instagram.

Kadishub Yanni Makie misalnya, pada laman akunnya menuliskan “Kabar duka menyelimuti Kota Banjarbaru. Hj Hayatun Fardah binti Ahmad Fadillah, Ibunda tercinta Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin tutup usia pada Rabu (26/5) sore,” tulisnya.

Sementara itu, dari informasi yang diterima klikkalimantan.com, disebutkan Hj Hayatun Fardah rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Bahagia, Landasan Ulin, Banjarbaru.(kus/klik)

BACA JUGA :
40 Desa di Kabupaten Banjar masih Berstatus Desa Tertinggal

Berita Terbaru

Scroll to Top