Wakil Walikota Lantik Pengurus GOW Periode 2021 – 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Walikota Banjarbaru Wartono melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Periode 2021-2024, Selasa (25/5/2021) di Aula Gawi Sabarataan Balaikota Banjarbaru.

Kepada jajaran pengurus yang baru dilantik, Wartono menyampaikan ucapan selamatnya. Dia berharap amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan solid, kreatif, penuh tanggung jawab. Loyalitas, dna dedikasi tinggi.

Dia juga berharap pegurus baru dapat memberikan semangat dan sentuhan pembaharuan bagi organisasi ke depan. “Karena tantangan kita selalu berubah dinamis sesuai dengan  perubahan dan tuntutan zaman. Lanjutkanlah program yang sudah bagus dan teruji, serta susun program baru yang lebih tangguh untuk meningkatkan peran, pemberdayaan dan kesejahteraan bagi anggotanya,” ujarnya.

Dikatakan dia lebih lanjut, semua organisasi wanita yang tergabung dalam GOW, baik secara masing-masing maupun kegiatan bersama telah menunjukkan peran aktifnya dalam berbagai kegiatan pembangunan.

“Mudah-mudahan untuk waktu-waktu ke depan peran tersebut dapat ditingkatkan dan lebih diaktualisasikan terutama dalam kapasitas mengembangkan pemberdayaan perempuan dan peningkatan kualitas perempuan maupun dalam kegiatan sosial kemasyarakatan ataupun yang lainnya,” kata Wartono. (to/klik)

BACA JUGA :
Rp300 Juta, Biaya Renovasi 12 Unit Kios Pasar Thaibah

Berita Terbaru

Scroll to Top