Biokop Misbar Kondisinya Kini, Nurkhalis Anshari: Miris Melihatnya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MISBAR - Bioskop Misbar yang berada di RTH Taman Pintar Kondisi kini tampak terurus. selama pandemi, nonton bareng di bioskop yang diresmikan awal 2020 ditiadakan. (foto: dok/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Diresmikan awal 2020, Bioskop Gerimis Bareng (Misbar) yang berada satu kawasan dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Pintar di Jalan Panglima Batur Barat, sempat menjadi salah satu ikon kebanggan dimiliki Kota Banjarbaru.

Meski demikian, kondisinya kini memprihatinkan. Selama tutup di masa pandemi, Biokop Misbar tak terurus. Miris melihat, begitu, Nurkhalis Anshari, Anggota Komisi III DPRD Kota Banjarbaru saat ditanya kondisi Bioskop Misbar kini.

“Setahun belakangan ini, Bioskop Misbar tidak difungsikan lantaran pandemi Covid-19. Hal ini berdampak pada kondisi misbar yang tampak tak terawat dnegan baik,” ujarnya ditemui belum lama tadi.

Mestinya, ujarnya lebih lanjut, meski tak difungsikan semalam pandemic, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membidangi, tetap memerhatikan kondisi misbar. Termasuk kerusakan-kerusakan yang terjadi.

Dikatakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, sangat disayangkan anggaran miliar rupiah yang telah dikeluarkan untuk pembangunan misbar tersia-siakan lantaran bangunan tak difungsikan maskimal.

Apalagi menurut Nurkhalis, misbar baru Kota Banjarbaru yang punya. Karena di daerah lain di Kalimantan Selatan, belum ada yang punya bangunan dengan konsep serupa. (to/klik)

BACA JUGA :
Dua Hari Bakti Sosial Terkumpul 145 Kantong Darah, Untuk Pasien Thalasemia di RSD Idaman

Berita Terbaru

Scroll to Top