Harapan Ketua Dewan Bagi Pemuda di Peringatan Hari Lahir Pancasila

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah (dua dari kiri) saat mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, Senin (1/6/2021) di Ruang Tamu Utama Walikota di Balaikota.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, Senin (1/6/2021) via daring bersama Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin.

Ditemui usai mengikuti upacara bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarbaru di Ruang Utama Walikota di Balaikota, Fadliansyah berharap generasi muda, utamanya di Kota Banjarbaru tak melupakan nilai-nilai luhur Pancasila.

Dikatakan Fadiansyah yang juga kalangan muda ini, Pancasila adalah ideologi tertinggi yang menjadi tumpuan kuat bangsa Indonesia. Sehingga menurutnya pemuda dan masyarakat berkewajiban menjaga dan memaknai arti luhur Pancasila di tengah perkembangan zaman sekarang ini.

“Saya harap generasi muda di Kota Banjarbaru tak terhipnotis dengan lajunya perkembangan dan melupakan makna-makna yang luhur dalam Pancasila. Bukan sekadar memaknai, tetapi juga menerapkan dalam perilaku keseharian,” kata Fadlianyah.

Dia menambahkan, di era sekarang ini, yang juga perlu diterapkan sesuai nilai-nilai Pancasila yakni sikap kegotongroyongan, toleransi, dan hormat-menghormati.”Khususnya para pemuda-pemudi yang merupakan generasi bangsa,” pungkasnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Bersama Wakil, Wali Kota Banjarbaru Tinjau Pembuatan Handsanitizer

Berita Terbaru

Scroll to Top