Wakil Bupati Meminta Penjagaan Lokasi Kebakaran Pasar Thaibah Diperketat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Penanganan pasca kebakaran di kawasan Pasar Thaibah Martapura, menjadi salah satu tema utama pada kegiatan rapat koordinasi mingguan lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar dipimpin Wakil Bupati H Said Idrus Al Habsyie, Senin (7/6/2021).

Pada rakor yang digelar di Aula Wisama Sultan Sulaiman pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM), Wakil Bupati Said Idrus menginstruksi, penjagaan di Pasar Thaibah Martapura yang terbakar beberapa hari lalu diperketat.

Pengetatan penjagaan, utamanya di malam hari menurut wakil bupati sebagai antisipasi terjadinya risiko kemungkinan pencurian barang-barang milik pedagang pasca kebakaran.

Karena dipaparkan wakil bupati, kebakaran yang menghanguskan 12 toko ini telah berdampak kerugian bagi pedagang. Ditaksir, kerugian akibat kebakaran mencapai Rp830 juta.

Selain pengetatan pengamanan, H Said Idrus juga meminta instansi terkait di lingkup Pemkab Banjar bertindak cepat melakukan penanganan pasca musibah. (to/klik)

BACA JUGA :
Walikota Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Berita Terbaru

Scroll to Top