Bingkisan Camat Astambul di Hari Bhayangkara

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Camat Astambul, Sirajuddin Ali, didampingi beberapa orang stafnya, menyambangi kantor Polsek Astambul, Kamis (1/7/2021) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kedatangan Sirajuddin Ali dan rombongan ini ternyata untuk menyerahkan sejumlah bingkisan secara simbolis kepada anggota kepolisian di Polsek Astambul.

“Hari ini merupakan Hari Bhayangkara Ke-75. Sebagai rekan sesama pelaksana tugas di satu wilayah, maka kami mengucapkan selamat kepada anggota Polri yang bertugas di Polsek Astambul, dengan memberikan sebuah bingkisan kepada anggota yang bertugas sebagai tanda penghormatan kami,” ucapnya.

Dengan terus memperat jalinan silaturahmi, papar Sirajuddin Ali, pihaknya berharap agar kekompakan dan sinergitas antar aparat kecamatan dengan aparat penegak hukum yang bertugas mengamankan wilayah Kecamatan Astambul kian kuat dan tetap terjaga.

“Parsel yang berisikan aneka ragam buah-buahan ini dimaksudkan agar rekan-rekan Polri yang bertugas tetap diberikan kesehatan dan kekuatan, terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Astambul, di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19),” pungkasnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Mantapkan Pengawasan Verifikasi Faktual, Bawaslu Gelar Rakor Bersama 23 Parpol

Berita Terbaru

Scroll to Top