Polres Banjar Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-75

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, Kepolisian Resort Banjar menggelar syukuran Hari Bhayangkara Ke-75 di Aula Tribata Mapolres Banjar, Kamis (1/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kalsel Drs Rikwanto SH MHum mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-75 kepada segenap personil Polri, dan keluarga besar Polri di seluruh Kalsel.

Kapolda Rikwanto juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas upaya dan kerja keras yang telah dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, dan penuh keikhlasan, sehingga mampu mengelola Kamtibmas di Kalsel tetap kondusif.

“Saya mengingatkan kepada anggota Polda Kalsel dalam menghadapi agenda-agenda Kamtibmas ke depan, dibutuhkan soliditas dan sikap profesionalisme saat menjalankan tugas,” ujar Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, saat menyampaikan sambutan tertulis Kapolda Kalsel.

Tak hanya itu, Kapolda Kalsel juga berpesan agar jajaran Polri selalu meningkatkan kapasitas, kemampuan diri, dan menjaga kode etik profesinya. Serta, membangun komunikasi yang baik dengan seluruh mitra polisi, sehingga menjadi polisi yang mampu mendapat kepercayaan dari masyarakat.

“Saya juga mengimbau, selama masa pandemi ini seluruh personel kepolisian tetap memperhatikan prokes selama beraktivitas. Tingkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga, dan mengkonsumsi suplemen guna menjaga kesehatan diri dan orang di sekitar,” imbaunya.

Pada peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 yang dihadiri seluruh pejabat Perwira Polres Banjar, Purnawirawan Polri, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ketua DPRD, Perwakilan Kodim 1006/Martapura, Kajari, dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Martapura, serta Kadishub Kabupaten Banjar tersebut, juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banjar H Ahmad Mahmud, dan Pasiops Kodim 1006/Martapura Kapten Infanteri Ramlan yang dinilai telah berjasa dalam pengabdiannya untuk negara dan daerah.(zai/klik)

BACA JUGA :
KPU Laksanakan Tahapan Verifikasi Faktual 9 Parpol

Berita Terbaru

Scroll to Top