PLN Berikan Bantuan Sebesar 535 Juta melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KAB. BOGOR – Situasi pandemi Covid-19 di Wilayah Jawa Barat tidak menyurutkan niat baik PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat untuk melakukan sejumlah kegiatan sosial.

Upaya ini dilakukan sebagai peran serta PLN dalam membantu pemerintah dan masyarakat.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Gunung Putri Dini Sulistyawati, mengungkapkan rasa syukurnya karena telah melakukan bantuan pembangunan di Mushola Al Amin dan Yayasan 1000 Anak Yatim, serta melakukan rehabilitasi Masjid Besar Al-Manshurunal.

Alhamdulillah hari ini kami melakukan Bantuan Pembangunan Mushola Al Amin, Pembangunan Yayasan 1000 Anak Yatim dan Rehabilitasi Masjid Besar Al-Manshurunal,” katanya.

Bantuan yang diberikan kepada 3 penerima tersebut berkisar sebesar 535 juta.

Penerima Bantuan yang ditemui di lokasi yakni Bapak Turino Selaku Ketua Yayasan 1000 Anak Yatim (Istana Anak Yatim), menyampaikan terimakasih yang mendalam kepada PLN yang telah memberikan bantuan untuk kegiatan pembangunan asrama dan kantor yayasan 1000 Anak Yatim.

Ia menambahkan pula bahwa pihaknya sangat merasakan manfaat bantuan program tersebut.

“Bantuan ini meringankan beban hidup kami pada masa pandemi seperti sekarang ini sangat bermanfaat. Kami bisa melaksanakan kegiatan ibadah dengan lebih nyaman dan khusyuk,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui telepon ke (kode area)  atau dapat juga melalui aplikasi PLN Mobile  yang dapat didownload melalui Playstore di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icon.pln123  dan  App Store di https://apps.apple.com/id/app/pln-mobile/id1299581030. (rilis)

BACA JUGA :
Atasi Persoalan Desa Rawan Pangan dan Stunting, DKPP Gelar Kegiatan Terpadu di Desa Terapu

Berita Terbaru

Scroll to Top