Penilaian Puskesmas Teladan, UPT Puskemas Gambut Patok Target Tiga Besar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – UPT Puskesmas Gambut menjadi wakil Kabupaten Banjar untuk penilaian Puskesmas Teladan dilaksanakan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan. Bersaing dengan 13 puskesmas perwakilan kabupaten/kota, UPT Puskesmas Gambut menarget minimal terbaik tiga.

Sesi penilaian Puskesmas Teladan dilakukan, Rabu (7/7/2021). Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar HM Hilmsn mengikuti sesi penilaian didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr Diauddin.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Banjar sangat mendukung sekali penilaian ini. Kami mohon masukan dan saran kepada tim penilai. Karena dari penilaian ini dapat diketahui bagian-bagian yang mesti diperbaiki untuk pelayanan terbaik pada masyarakat,” kata Hilman dihadapan tim penilai diketuai Syarkiyah, Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Primer Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan.

Syarkiyah menjelaskan, tujuan dari penilaian kinerja adalah untuk mengetahui tingkat prestasi kinerja masing-masing Puskesmas di Kalimantan Selatan.

“Dan agar mutu pelayanan tetap terjaga dimasa pandemi, semuanya tetap dalam keadaan sesuai aturan dan standar serta mutu pelayanan tetap bagus,” jelas Syarkiyah. (to/klik)

BACA JUGA :
Perlu Rp34 Miliar Normalisasi  Menyeluruh Guntung Alaban

Berita Terbaru

Scroll to Top