Wali Kota Imbau Camat dan Lurah Sukseskan Program Herd Immunity

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengimbau seluruh camat dan lurah se-Kota Banjarbaru bersama-sama ikut menyukseskan program Herd Immunity. Imbauan tersebut disampaikan walikota saat memimpin rapat koordinasi (rakor) bulan bersama camat dan lurah di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru, Kamis (8/7/2021).

Menurut Wali Kota Aditya, program Herd Immunity adalah untuk membentuk kekebalan tubuh dari paparan Covid-19 melalui vaksinasi. Yang juga perlu dilakukan, yakni memberikan edukasi dan sosialiasi kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan diri serta lingkungan sekitarnya.

Serta membahas tentang pembentukan tim evaluasi mengenai pembelajaran tatap muka yang ada di Kota Banjarbaru, namun keputusan yang di ambil nantinya akan tetap mengedepankan keselamatan masyarakat.

Pada kesempatan sama, Wakil Wali Kota, Wartono yang juga hadir pada rakor menambahkan, sosialisasi menjaga kebersihan lingkungan di tengah cuaca ekstrim beberapa hari terakhir.

“Kita persiapkan diri lebih awal untuk menangani potensi bencana yang akan terjadi di Kota Banjarbaru,” kata Wartono. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Banjarbaru Tuan Rumah Muskomwil V APEKSI Regional Kalimantan, Ini Harapan Ketua DPRD Banjarbaru

Berita Terbaru

Scroll to Top