Lepas Kontingen Popda, Bupati Siapkan Penghargaan dari Kantong Pribadi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur melepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2021 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2021 di Halaman Mahligai Sultan Adam Martapura , Jumat (9/7/2021).

Dalam sambutannya Bupati Banjar mengucapkan selamat bertanding dan berjuang bagi para atlet Kabupaten Banjar yang akan berlaga.

“Siapkan mental dan fisik untuk mendapatkan hasil yang maksimal buat mengharumkan nama daerah di Tingkat Provinsi maupun nasional . Saya percaya kalian semua sudah merupakan pilihan terbaik demi menghasilkan prestasi yang membanggakan,” kata Bupati.

Sebagai bentuk dukungan pula, Bupati Saidi secara personal akan memberikan penghargaan berupa uang pembinaan bagi kontingen Banjar yang berhasil meraih juara umum. “ Ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan saya bagi atlet, pelatih beserta official,” imbuhnya.

Sementara itu, Ikhwansyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang hadir mendampingi bupati melaporkan, ada sebanyak 117 atlet pelatih beserta official yang akan mengikuti 10 cabang olahraga di Popda 2021 kota Banjarmasin.

“Terdiri dari 57 atlet putera , 29 atlet puteri dan 32 pelatih dan official yang mengikuti Popda tahun 2021 di Kota Banjarmasin. 10 cabor yang diikuti diantaranya judo, voli pasir, karate, Renang, gulat, dayung. Kegiatan berlangsung dari 12- 16 Juli 2021,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Fasilitas Ibadah dan Kawasan Umum di Kecamatan Gambut Disemprot

Berita Terbaru

Scroll to Top