Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Puskesmas Sambung Makmur

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur melakukan peletakkan batu pertama pembangunan gadung baru UPT Puskesmas di Desa Madurejo, Kecamatan Sambung Makmur, Rabu (14/7/2021).

Seremoni peletakkan batu pertama juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan dr Diauddin, Kepala DKISP HM Aidil Basith, Kepala Dinas PUPR Ahmad Solhan, Plt Kepala Dinas Pendidikan Liana Penny, Kepala Dinas Perkim Mursal, Camat Sambung Makmur H Sukasto.

Dikatakan Bupati Saidi Manyur, Saidi permasalahan yang sering dihadapi adalah keterbatasan akses dan pemerataan fasilitas, sehingga masyarakat sulit mendapatkan pelayanan kesehatan.

Karena itu dia berharap, keberadaan gedung baru Puskesmas Sambung Makmur, bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan serta meningkatnya mutu pelayanan kesehatan dan sarana prasarana kepada masyarakat.

“Kesehatan masyarakat merupakan poin pertama dalam enam program aksi pencapaian pembangunan daerah di Kabupaten Banjar. Sebagai upaya untuk mencapai tujuan dan sasaran pemerintah daerah, strategi akan dijabarkan dalam arah kebijakan yang merupakan program prioritas dalam pencapaian pembangunan daerah,” jelasnya.

Sehingga lanjut Saidi, visi dan misi dapat tercapai melalui pemberdayaan setiap potensi guna terwujudnya Kabupaten Banjar yang Manis (Maju, Mandiri dan Agamis). (to/klik)

BACA JUGA :
Sekda Terima Kunjungan Kerja BNN Kota Banjarbaru, Ini yang Dibahas

Berita Terbaru

Scroll to Top