45 Tim Voli se-Kalsel Berlaga di Turnamen H Saidi Mansyur Cup 2019

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur pada pembukaan turnamen voli 'H Saidi Mansyur Cup 2019'.

KLIKKALIMANTAN.COM – Turnamen bola voli ‘H Saidi Mansyur Cup 2019’ resmi digelar. Kejuaraan yang dilaksanakan di Desa Cindai Alus, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Minggu (17/2/2019) kemarin.

Pembukaan turnamen berlangsung meriah. Warga Desa Cindai Alus antusias menyaksikan rangkaian pembukaan kejuaraan yang digelar se-Kalimantan Selatan tersebut.

H Saidi Mansyur menyampaikan, tujuan dilaksanakannya turnamen untuk menjalin silaturrahmi antar pecinta bola voli di Kalsel, serta sebagai upaya mempromosikan daerah.

Selain itu H Saidi Mansyur yang didampingi istri, Hj Nur Gita Tyas berharap, turnamen bola voli yang digelar dapat memberikan hiburan kepada masyarakat, dan mewadahi para atlet voli terutama, yang ada di Kabupaten Banjar untuk mengembangkan bakat dan kemampuan dalam menghadapi turnamen bergengsi lainnya.

Kejuaraan yang diikuti 45 klub bola voli Kalimantan Selatan ini turut dihadiri Camat Martapura Kota Ahmad Junaidi beserta para Kepala Desa.

Pada rangkaian pembukaan, keluarga H Mansyur yang menjadi sponsor utama turnamen membagikan ratusan hadiah hiburan kepada masyarakat hadir. (adv/klik)

BACA JUGA :
Wabup: ‘Desa Bebas Narkoba’ Persempit Ruang Gerak Pengedar

Berita Terbaru

Scroll to Top