Baca Burdah di Tengah Pademi, Bupati: Ini Ikhtiar Melalui Doa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banjar melaksanakan pembacaan Shalawat Burdah di rumah ibadah dan majelis taklim. Ajakan itu disampaikan Bupati Saidi usai pelaksanaan pembacaan Shalawat Burdah, Selasa (10/8/2021) di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura.

Dikatakan Bupati, penting sekali usaha kita untuk ikhtiar dan berdoa demi terhindarkan dari musibah dan ujian pandemi Corona ini. Yaitu salah satunya dengan pembacaan syair Burdah berupa pujian dan pengagungan terhadap Baginda Rasulullah SAW

“Ini salah satu bentuk ikhtiar dan doa kita demi terhindar dari segala musibah dan ujian. Kita optimis dengan syafaat nabi Muhammad SAW berkahnya para sahabat dan ulama insya Allah, Allah SWT akan menurunkan rahmatnya,” ucapnya .

Tak lupa dia menekankan, untuk tetap optimis melewati ujian ini dengan terus berikhtiar semaksimal mungkin sesuai arahan ulama dan pemerintah. Dan bersabar dalam doa serta senantiasa bertawakal dan pasrah diri hanya pada Allah taala semata. “Mudah mudahan dengan masyarakat merutinkan pembacaan Burdah ini, sesuatu yang mewabah saat ini bisa diangkat oleh Allah taala,”harapnya

Besama Bupati Saidi saat pembacaan Shalawat Burdah di Mahligai Sultan Adam, Wakil Bupati H Said Idrus Al Habsyie, Dandim 1006 Banjar, Letkol Inf Imam Mukhtarom dan Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso. (to/klik)

BACA JUGA :
Bupati: Perlu Inovasi Turunkan Angka Stunting

Berita Terbaru

Scroll to Top