Ketersediaan Oksigen RSDI Kembali Aman

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Lagi lagi penanganan pasien terpapar Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Kota Banjarbaru harus dihadapkan dengan masalah ketersediaan oksigen.

Wajar mengingat saat ini kebutuhan ketersediaan oksigen bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit saja, masyarakat umum pun juga berburu hal yang sama.

Beruntung ketika persediaan oksigen RSDI Banjarbaru sudah menipis ungkap Dirut RSDI Banjarbaru melalui M Firmansyah, Kepala Bagian Tata Usaha RSDI, malam ini Kamis 12 Agustus 2021, persedian oksigen kembali terpenuhi.

“Alhamdulillah, pasokan oksigen kembali datang. Baru saja, sekitar pukul 8 malam, oksigen sudah datang sebanyak 5,02 M³,” ungkapnya.

Melihat dari kondisi banyaknya pasien yang membutuhkan oksigen, Firman mengatakan bahwa pasokan oksigen sebanyak itu, bisa bertahan dalam 3-4 hari kedepan.

“Iya, sampai saat ini jumlah pasien terpapar Covid 19 yang dirawat di RSDI masih banyak sesuai jumlah tempat tidur yang disediakan,” ujarnya. (kus/klik)

BACA JUGA :
Gubernur Kalsel Resmikan Jembatan dan Ruas Jalan Lingkar Mataraman - Sungai Ulin

Berita Terbaru

Scroll to Top