Kabupaten Banjar 71 Tahun, Bupati: Pembangunan Bukan Hanya Fisik, Tapi Juga Teladan Baik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Kabupaten Banjar berusia 71 tahun. Memperingati itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melaksanakan apel peringatan hari jadi di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura, Sabtu (14/8/2021).

Digelar sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan, apel dipimpin Bupati Saidi Mansyur sebagai pembina. Meski sederhana, apel peringatan hari jadi berlangsung khidmat.
Dikatakan Bupati Saidi Mansyur, apel peringatan hari jadi rencananya akan dilaksanakan di lapangan. Namun karena cuaca yang tak memungkinkan, apel dipindahkan ke Gedung Mahligai Sultan Adam.

Meski demikian, tak mengurangi khidmat dan rasa syukur momen peringatan hari jadi untuk mengenang jasa-jasa pahlawan dan pemimpin terdahulu.

“Tentu kita bersama Wakil Bupati Banjar sama halnya mempunyai hajat yang baik dalam Hari Jadi ini. Kita juga sebenarnya mengenang jasa-jasa pemimpin-pemimpin yang dulu, mengevaluasi dan melanjutkan pembangunan yang ada,” ujarnya.

Bupati Banjar juga menambahkan pembangunan yang dilakukan tidak hanya dalam bentuk fisik namun bisa juga dalam bentuk teladan yang baik. “Membentuk sumber daya manusia yang lebih baik,” tambahnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Sepekan Dibuka, Puluhan Stan di Pasar Wadai Ramadhan Mulai Ditinggalkan Pedagang

Berita Terbaru

Scroll to Top