Sukhrowardi Pantau Progres Pembangunan Puskesmas Sungai Andai

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Melaksanakan fungsi pengawasan, Anggota Komisi III DPRD Banjarmasin, H Sukhrowardi, memantau progres pembangunan Puskesmas Sungai Andai di Jalan Kayu Manis, Komplek Herlina Perkasa, Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Jum’at (20/8/2021) sore.

Di sela peninjauan, Wakil Rakyat Dapil Banjarmasin Utara ini berharap pembangunan Puskemas tersebut bisa selesai tepat waktu. “Semoga Desember 2021 ini sudah selesai,” ujarnya.

Usai berbincang dengan konsultan dan pengawas proyek tersebut, Politisi Partai Golkar ini menyebut, proyek tersebut sudah terlaksana sekitar 19 persen.

“Pembangunan Puskesmas senilai Rp5,732 miliar tersebut sudah masuk tahap pengecoran lantai,” katanya.

Dikatakan Sukhrowardi, pengerjaan proyek hanya terkendala kondisi cuaca yang terkadang hujan, sehingga menghambat proses pengecoran.

Walau begitu, ia optimis, proyek tersebut bisa diselesaikan pihak kontraktor, PT Pelita Andika Ambar Lestari, tepat waktu, yakni 180 hari kalender.

Diungkapkannya, jika bangunan Puskesmas tersebut sudah selesai, maka di 2022 sudah bisa dimanfaatkan. Sebab, pihaknya sudah menganggarkan untuk penyiapan tenaga kesehatan, termasuk fasilitas puskesmas. (sin/klik)

BACA JUGA :
Dinas PMD Pastikan Pilkades Digelar November 2022