Gratis Sewa Tempat Diperpanjang, Pedagang Pasar Bauntung Bersyukur

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pandemi covid-19 yang berkepanjangan, begitu pun penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, berdampak besar pada masyarakat. Tak terkecuali warga yang berprofesi sebagai pedagang di Pasar Bauntung Banjarbaru.

Mengatasi permasalah tersebut, Mahrus Kepala UPT Pasar Bauntung mengatakan akan memperpanjang masa gratis sewa toko di Pasar Bauntung. Yang sebelumnya pada 6 bulan pertama penempatan, sewa tersebut digratiskan untuk para pedagang. “Mereka sampai saat ini masih digratiskan,” ujar Mahrus, kepada klikkalimantan.com, Rabu ( 8/9/21).

Mahrus menjelaskan, pihaknya sudah menggelar rapat dengan pedagang pasar Bauntung Banjarbaru. Mengenai pemungutan sewa tempat, yang ada di Pasar Bauntung.

“Dalam rapat tersebut pedagang meminta, pemungutan dimulai awal 2022. Hal tersebut sudah diusulkan juga kepada Walikota,” ungkapnya.

Sementara itu, Yati, salah seorang pasar Bauntung, bersyukur jika sewa tempat mereka masih diperpanjang. Karena memang saat ini pendapatan mereka, sangat berbeda jauh sebelum adanya PPKM level 4 ini.

“Iya Alhamdulillah, karena dengar kabar kalau sewa diperpanjang. Tapi kalau untuk harga sewa tempatnya kami juga belum tau,” pungkas Yati. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Sederhana, Namun Upacara HUT RI Terasa Khidmad

Berita Terbaru

Scroll to Top