PCNU Kapuas Salurkan Bantuan Banjir Katingan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, Kuala Kapuas – Bantuan untuk musibah banjir yang terjadi di Provinsi Kalimantan Tengah terus disalurkan oleh berbagai pihak, salah satunya dari Lembaga Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kapuas yang bergerak langsung menyalurkan bantuan banjir ke wilayah Kabupaten Katingan, Rabu (15/9/2021).

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Kapuas, KH Nurani Sarji dengan didampingi Bendahara dan pengurus lainnya diantaranya H Supriatin, Tommy Saputra dan Dadang Ramdani.  Bantuan diserahkan kepada Ketua PCNU Kabupaten Katingan KH Noor Ifansyah di Kantor Sekretariat PCNU Kabupaten Katingan untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat Katingan yang terdampak musibah.

Pada kesempatan ini, Ketua PCNU Kabupaten Kapuas, KH Nurani Sarji menyampaikan bahwa dirinya bersama pengurus PCNU Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan yang sudah terkumpul ini melalui PCNU Kabupaten Katingan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama atas musibah banjir yang terjadi sekarang ini.

“Adapun bantuan yang kami berikan berupa sembako seperti beras, gula pasir, minyak horeng, teh, telor itik, telor ayam, mie instan dan beberapa bahan pokok lainnya,” urainya.

KH Nurani pun mengungkapkan, selain melakukan penyerahan bantuan dari PCNU Kabupaten Kapuas, pihaknya juga menyerahkan bantun dari Manajer Hotel Permata INN Kapuas. “Kami PCNU Kabupaten Kapuas beserta seluruh warga Nahdliyin di Kabupaten Kapuas juga mendoakan semoga musibah ini segera berakhir dan mendoakan juga agar masyarakat yang terkena musibah ini selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menghadapinya,” tuturnya. (sur/klik)