Seleksi Bintara Polda Kalsel, Bupati: Semoga Muncul Putra Puteri Terbaik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengikuti rapat dan analisa penerimaan Bintara Polri pada Polda Kalsel yang digelar virtual di Polres Banjar, Rabu (15/9/2021). Rapat digelar Polda Kalsel bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalsel.

Selain bupati, mendampingi Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso saat rapat; Komandan Kodim 1006 Banjar, Letkol Inf Imam Muchatarom, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Banjar, Irwan Bora, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Irwan Kumar.

Penerimaan Bintara Polri pada Polda Kalsel untuk menambah personel menggunakan dana hibah Rp39 Miliar, menjadi bahasan utama rapat. Mengenai itu, Bupati Saidi Mansyur menyambut baik. Karena dengan begitu, penjagaan keamanan dan ketertiban di kabupaten/kota di Kalsel meningkat. Utamanya di daerah-daerah rawan.

“Semoga realisasi pemberian dana hibah dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Dan dari perekrutan tersebut, muncul putera puteri terbaik untuk mengabdi pada negara dan daerah, khususnya di Kabupaten Banjar,” kata Saidi. (to/klik)