Peduli Korban Banjir Kalteng, Dinas Kominfo Kapuas Serahkan Bantuan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Kapuas, Dr H Junaidi SE, SKM, M AP, M Kes menyalurkan bantuan kepada korban banjir kabupaten/kota di Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis dan diterima oleh perwakilan dinsos, Kamis (16/9/2021).

Turut hadir mendampingi Kadis Kominfo, para kepala bidang, sejumlah kepala seksi dan staf Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas.

Bantuan tersebut berupa 50 paket sembilan kebutuhan pokok yang selanjutnya akan disalurkan ke masyarakat korban banjir.

Kadis Kominfo, Dr H Junaidi, SE, SKM, M AP, M Kes mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kominfo kepada korban banjir di kabupaten/kota di kalteng.

“Dinas Kominfo khususnya turut perihatin atas adanya bencana banjir yang melanda kabupaten/kota yang ada dikalteng. Sehingga untuk mewujudkan kepedulian sosial Dinas Kominfo kapuas bersama awak media dilingkup pemkab Kapuas terhadap korban bencana banjir yang ada di kalteng,” kata H Junaidi usai menyerahkan bantuan.

Meski bantuan yang kami berikan tidak seberapa namun kami berharap ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga korban banjir di kabupaten/kota di kalteng,” harapnya.(sur/klik)