Camat Basarang Berangkatkan Bantuan Banjir Kahayan Tengah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan, KUALA KAPUAS – Kepedulian terhadap bencana kemanusiaan banjir yang sudah lebih sepekan, tentunya kepedulian dan keperihatinan atas terjadinya banjir di beberapa wilayah Kalimantan Tengah, kecamatan Basarang bersama PGRI cabang Basarang memberikan bantuan yang berasal dari donatur pegawai kecamatan Basarang, anggotan PGRI Basarang dan warga kecamatan basarang.

Pemberangkatan penyaluran bantuan sembilan bahan pokok untuk bantuan kemanusiaan korban banjir tersebut langsung dilakukan Camat Basarang, Mujiono, S Pd didampingi Korwil Pendidikan Dr Sulang, Sekcam Basarang, Ketua PGRI Kecamatan Basarang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Sabtu (18/9/2021).

“Saya sangat mengapresiasi dan rasa bangga pada pegawai kecamatan Basarang bersama PGRI Basarang atas kepedulian dalam membantu korban banjir,” ucap Mujiono usai memberangkatkan bantuan.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh pegawai kecamatan Basarang dan anggota PGRI kecamatan Basarang serta masyarakat Basarang yang bahu membahu mengumpulkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir di kabupaten pulang pisau.

“Berbagai bantuan yang didistribusikan kepada saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah banjir berjumlah 70 paket sembako, semua merupakan bentuk empati dan kepedulian terhadap sesama,” jelasnya.

Tak lupa Mujiono menyampaikan rasa perihatinnya atas musibah banjir kali ini dan berharap mereka yang tertimpa musibah tetap tabah dan sabar, dengan harapan banjir segera berlalu.

Di tempat yang sama yang sama Ketua Korwil Kecamatan Basarang, Dr Sulang menyampaikan bahwa yang didistribusikan untuk wilayah desa Pemda barania dan desa Hurung Bunut dengan jumlah 70 paket sembilan bahan pokok.

“Bantuan untuk korban banjir kami serahkan kepada masing-masing koordinator yang ada diwilayah tersebut, setelah itu baru dibagikan kepada para warga terdampak banjir,” pungkasnya.
(sur/klik)