Bank Kalsel Cabang Martapura Vaksinasi Pegawai dan Pedagang, Dinkes Banjar Apresiasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bank Kalsel Cabang Martapura melakukan vaksinasi untuk kalangan pegawai dan masyarakat umum, Sabtu (18/9/2021). Vaksinasi didukung Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banjar dan PD Pasar Bauntung Batuah.

Iwan, Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura mengatakan, vaksinasi dilaksanakan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pegawai dan nasabah. Inisiatif ini juga merupakan upaya perusahaan untuk memberikan proteksi kepada segenap pegawai sebagai garda terdepan .

“Kami melakukan kerjasama dengan OJK Regional 9 Kalimantan juga dengan Dinkes dan PD Pasar Bauntung Batuah untuk melaksanakan vaksinasi tahap pertama hari ini . Alhamdulillah masyarakat terlihat antusias dengan ikut serta dalam kegiatan kami hari ini . Semoga di tahap berikutnya pihak kami bisa mengakomodir bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin bisa secepatnya ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah,” kata Iwan.

Sementara itu Kepala Dinkes Kabupaten Banjar, dr Diauddin dalam hal ini mewakili Bupati Banjar menyampaikan apresiasinya terhadap upaya OJK Regional 9 Kalimantan dan Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura terhadap upaya yang telah mengkoordinir pelaksanaan vaksinasi .

“Alhamdulillah target hari ini menyuntikkan vaksin sekitar 620 dosis untuk para pegawai kantor bank dan masyarakat umum yang mayoritasnya berprofesi sebagai pedagang,” kata Diauddin.

Dipaparkan dia, nantinya akan ada lagi pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat umum sekitar 1.500 dosis yang tersedia . “Semoga upaya kita bersama bisa menekan laju penyebaran Covid 19 di daerah dan mengurangi dampak akibat pandemi yang turut melibatkan banyak sektor diantaranya kesehatan , sosial dan ekonomi,” harapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Pemdes Lakukan Pembangunan Perpustakaan di Lahan SDN Sungai Alat 1

Berita Terbaru

Scroll to Top