Pemko Banjarbaru Beri Penghargaan Unit Kerja Responsif Tanggapi Laporan Masyarakat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Bersamaan pelaksaan rapat evaluasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) 2020 – 2024 via daring di Command Center Balaikota Banjarbaru, Rabu (22/9/2021), juga diserahkan penghargaan kepada sejumlah unit kerja yang dinilai responsive menanggapi laporan warga.

Beberapa unit kerja penerima penghargaan diserahkan simbolis oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, H Said Abdullah tersebut; Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim), Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Kecamatan Banjarbaru Utara, Landasan ulin, Kelurahan Syamsuddin Noor, Kelurahan Landasan Ulin Utara, dan Kelurahan Landasan Ulin Tengah. Ada juga Puskesmas Sungai Besar, Puskesmas Guntung Manggis, Puskesmas Rawat Inap Cempaka.

Untuk unit pendidikan, penghargaan diberikan kepada SDN 2 Guntung Paikat, SDN 1 Cempaka, dan SMPN 11 Banjarbaru. Sedangkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) penerima penghargaan adalah PDAM Intan Banjar.

Kepada unit kerja penerima penghargaan, Sekda H Said Abdullah mengucapkan selamat. Dia berharap, penghargaan yang diberikan menjadi motibasi baik bagi unit kerja yang lainnya di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Akhirnya Pasti, Pelantikan Aditya – Wartono di Banjarmasin

Berita Terbaru

Scroll to Top