Penutupan Penjaringan Kader Muda LPTQ, Bupati: Ini Pemanasan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Penjaringan kader muda Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Banjar, 4 Juli – 12 September 2021 resmi ditutup. Seremoni penutupan dilakukan, Kamis (23/9/2021) oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Wakil, Said Idrus Al Habsyie.

Dikatakan Bupati, dengan adanya penjaringan diharapkan dapat kian mendongkrak prestasi Kabupaten Banjar di tingkat provinsi, juga nasional. “Kepada yang menjadi juara Penjaringan Kader Muda LPTQ 2021, teruslah belajar dan meningkatkan kemampuan,” kata Bupati.

Ditambahkannya, penjaringan adalah ajang pemanasan, melihat potensi-potensi muda dimiliki LPTQ. Adapun yang menjadi juara umum untuk LPTQ tingkat kecamatan adalah LPTQ Kecamatan Sungai Tabuk dan Juara Umum tingkat sekolah/pesantren adalah Ponpes Darul Hijrah Putra.

Di kesempatan ini juga diserahkan piala, piagam dan uang pembinaan kepada perwakilan semua juara lomba yang diserahkan oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Wakil Bupati Said Idrus Al Habsyie dan Ketua Umum LPTQ H Masruri. Adapun total uang pembinaan pada kegiatan ini sebesar Rp 294 Juta. (to/klik)

BACA JUGA :
Dinas PUPR Kabupaten Banjar Terus Mendata Jalan Rusak Terdampak Banjir

Berita Terbaru

Scroll to Top