Tinjau Vaksinasi di Sekumpul, Bupati Sampaikan Apresiasi Kiprah IPNU Kalsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di halaman Kantor Kelurahan Sekumpul, Martapura, Rabu (22/9/2021) pagi.

Dalam peninjauan vaksinasi dipelopori Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kalimantan Selatan (Kalsel), Bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), dr Diauddin, Camat Martapura Ramli, Lurah Sekumpul Gusti Marhusin, dan Ketua PW IPNU Kalsel Muhammad HS.

Dalam vaksinasi bertajuk ‘IPNU bergerak untuk Kalimantan Selatan Sehat’ tersebut Bupati Banjar turut mengapresiasi kiprah PW IPNU Kalsel yang turut andil dalam menggalakkan vaksinasi diwilayah Kabupaten Banjar.

”Kami menyampaikan terima kasih kepada segenap anggota PW IPNU Kalsel yang telah ikut mensukseskan program pemerintah vaksinasi Covid 19 di wilayah kota Martapura dan sekitarnya. Juga kepada masyarakat yang antusias melakukan vaksinasi demi terwujudnya Herd Immunity,” ucapnya sembari berpesan kepada warga Nahdhiyin dan masyarakat tetap taat protokol kesehatan setelah divaksin.

Tentang vaksinasi, Ketua PW IPNU Kalsel Muhammad HS mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Dinkes dan Polres Banjar melaksanakan vaksinasi Covid 19 ini. Sebanyak 750 dosis tersedia dari target 500 orang yang melakukan suntik vaksin.

”Alhamdulilah pelaksanaan berjalan lancar, sukses dan aman. Hal ini juga untuk memotivasi warga Nahdhiyin agar turut mendukung program vaksinasi khususnya di Kabupaten Banjar,” jelasnya. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Berkas Pencalonan Lengkap, Paslon Manuntung Siap Bertarung

Berita Terbaru

Scroll to Top