Operasi ‘Patuh Talabang Kapuas’, Petugas Kepolisian Juga Bagikan Masker dan Imbau Displin Prokes

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MEMBAGIKAN - Petugas Satlantas Polres Kapuas membagikan masker pada kegiatan 'Operasi Patuh Talabang Kapuas' di Kantor Samsat Kapuas.

klikkalimantan.com KUALA KAPUAS – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas menggelar operasi ‘Patuh Talabang Kapuas’, 20 September – 3 Oktober 2021. Edukasi kepada warga terkait protokol kesehatan (protokol) Covid-19 dan keselamatan berlalu lintas.

Tak hanya di jalanan, operasi ‘Patuh Talabang Kapuas’ juga menyisir sejumlah tempat. Jumat (1/10/2021), petugas satlantas ke Kantor Samsat Kapuas. Di sana petugas membagikan masker, brosur dan stiker keselamatan berkendara kepada pengendara dan pengunjung Kantor Samsat.

“Pembagian masker ini salah satu upaya kita untuk mengampanyekan prokes kepada warga, terutama pengendara,” kata Ipda Taupik Hidayat, Kepala Satlantas Polres Kapuas.

Diakuinya, masih saja didapati pengendara tak memakai masker. Kepada mereka petugas kepolisian lantas memberikan masker. Imbauan disiplin menerapkan prokes juga disampaikan karena saag ini pandemi Covid-19 belum usai.

“Kita tekankan pentingnya prokes di tengah pandemi. Kami juga mensosialisasikan disiplin berlalu lintas untuk mewujudkan zero to eccident serta kamseltibcarlantas,” jelas Ipda Taupik.

Dia berharap upaya yang dilakukan pihaknya dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya perlindungan diri dari paparan COVID-19 serta keselamatan berlalu lintas. “Mari kita sama-sama disiplin prokes, disiplin berlalu lintas untuk melindungi diri dan orang lain,” kata Ipda Taupik. (sur/klik)

BACA JUGA :
Bupati Serahkan Penghargaan di Puncak Peringatan Hari Jadi

Berita Terbaru

Scroll to Top