Vaksinasi Massal di SMAN 2 Banjarbaru Diikuti 800 Pelajar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU- Proses vaksinasi di Kota Banjarbaru terus berlangsung. Rabu (6/10/2021), giliran ratusan pelajar tingkat Sekolah Menegah Atas (SMA) melakukan vaksinasi di SMAN 2 Banjarbaru ini.

Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin bersama wakil, Wartono meninjau kegiatan vaksinasi bekerjasama Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan.

“Ini merupakan yang pertama untuk pelajar tingkatan SMA di Kota Banjarbaru. Dan pesertanya dari beberapa sekolah, jadi kita berharap vaksinasi ini bisa meningkatkan Herd Immunity di masyarakat Kota Banjarbaru,” Walikota Aditya.

Walikota juga menyampaikan, hingga saat ini cakupan vaksinasi di Kota Banjarbaru sudah mencapai angka hampir 47 persen. Targetnya 70 persen pada Desember nanti.

“InsyaAllah dalam beberapa pekan kedepan, Banjarbaru akan melaksanakan PTM kepada sekolah-sekolah yang sudah dinilai oleh tim satgas, yang sudah bisa dilaksanakan sesuai protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 2 Banjarbaru, Eksan Wasesa menyampaikan, berdasarkan data yang di terima ada sekitar 800 siswa mengikuti vaksinasi. “Ada lima sekolah yang mengikuti, diantaranya, SMAN 2, PGRI 1, SMAN 3, SMAN 5, SMA Bethel,” ungkapnya. (kus/klik)

 

BACA JUGA :
Di Kawasan Bantaran Sungai, Pembangunan SPBU KM 33 Banjarbaru Jadi Perdebatan

Berita Terbaru

Scroll to Top