Walikota Lantik 179 Pejabat Administrator dan Pengawas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Dilantik sejak 26 Februari 2021, Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin, akhirnya resmi melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru. Sebanyak 179 pejabat dilantik diambil sumpah jabatannya, Rabu (6/10/2021) di Gedung Bina Satria Banjarbaru.

“Hari ini ada 179 yang dilantik, terutama untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong yang selama ini di Plt-kan,” kata Walikota Aditya.

Ia berharap, yang hari ini dilantik bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta menjaga integritas dan meningkatkan reputasi Banjarbaru, baik di daerah, nasional maupun internasional.

Diakuinya dalam setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengalami rotasi jabatan, rata-rata dua sampai tiga jabatan.

“Memang ada yang pindahan dari luar dan lainnya. Kita melihat dari track record yang bersangkutan. Melihat dari track record bisa membawa perubahan, peningkatan pelayanan atau pembangunan. Apabila bisa ya kita berikan jabatan,” terangnya.

Ia pun mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan pihaknya, akan kembali melakukan rotasi jabatan apabila dinilai perlu dilakukan.

“Melihat dari situasi dan keadaan tergantung dari evaluasi kinerja ASN. Apabila kinerjanya bagus dan pelayanan bagus, pembangunannya berjalan lancar, InsyaAllah tidak ada rotasi lagi. Tapi apabila dinilai perlu dirotasi, kita rotasi,” pungkasnya. (kus/klik)

 

BACA JUGA :
Kapolda Tinjau Gerai Vaksinasi Terminal Pelabuhan Danau Mare

Berita Terbaru

Scroll to Top