Paman Birin Hadiri Kegiatan Vaksinasi Siswa SMAN 1 Angsana

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BATULICIN – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor, mengunjungi kegiatan vaksinasi untuk siswa SMAN 1 Angsana, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Rabu (06/10/2021).

Kegiatan vaksinasi dari Provinsi Kalsel tersebut bertajuk “Vaksin Bergerak untuk Banua Sehat”. Kehadiran Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin pada kegiatan tersebut didampingi Sekda Tanbu, H Ambo Sakka, serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tanbu.

“Kegiatan Vaksinasi Bergerak ini dalam rangka mempersempit laju perkembangan Covid-19. Alhamdulillah, sampai hari ini Covid-19 di Kalsel sudah melandai. Namun kita harus tetap waspada dan selalu jaga protokol kesehatan,” katanya.

Menurut Paman Birin, melandainya angka penularan Covid-19 adalah akibat dari banyaknya masyarakat yang sudah divaksin, setelah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

“Sebagaimana yang kita ketahui, orang yang pertama divaksin di Indonesia adalah Pak Jokowi. Sedangkan di Kalimantan Selatan, orang pertama divaksin adalah Paman Birin,” ujarnya, yang disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Paman Birin berharap, masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi ini diikuti pula oleh masyarakat yang belum divaksin, agar segera mengikuti vaksinasi.

Paman Birin juga berharap, adanya pelayanan terbaik dari pihak Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota terhadap kegiatan vaksinasi.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan vaksinasi ini. Semoga ke depan akan lebih baik, dan kita bisa melakukan vaksinasi berikutnya yang tentu akan mengeliminir percepatan penyebaran Covid-19 di Banua kita tercinta ini,” imbuhnya.  (mud/klik)

BACA JUGA :
4 Desa di Kecamatan Telaga Bauntung Stop BAB Sembarangan

Berita Terbaru

Scroll to Top