Syukuran Kantor Baru MUI Banjarbaru, Sekda: Wadah Berkumpul dan Berdiskusi untuk Kemaslahatan Umat

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjarbaru punya kantor sekretariat baru, di Jalan Karang Anyar II, Lokatabat Utara. Syukuran menempati kantor sekretariat baru dilaksanakan, Rabu (13/10/2021). Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, H Said Abdullah hadir pada acara syukuran.

Dikatakan Sekda Said Abdullah, adanya kantor baru diharapkan memberi banyak manfaat bagi peningkatan kualitas dan kinerja Kantor Sekretariat MUI Banjarbaru yang baru ini diharapkan dapat membawa banyak manfaat bagi peningkatan kualitas, eksistensi, dan kinerja MUI. “Juga bagi kepentingan umat,” imbuhnya.

Diharapkan pula, dari kantor baru ini tercetus banyak pemikiran dan solusi pemecah permasalahan umat. “Minimal satu atau dua kali sepekan ada kegiatan di sini, sehingga kita bisa bermusyawarah terkait permasalahan umat,” kata Sekda.

Lebih lanjut disampaikan Said Abdullah utamanya di masa pandemi, MUI Kota Banjarbaru ikut mengambil peran dengan mendukung dan membatu pemerintah dalam upaya mengatasi penyebaran Covid-19, menyampaikan pentingnya protokol kesehatan dan mendukung pelaksanaan vaksinasi.

“Semoga melalui pertemuan kita hari ini semakin memperkuat ukhuwah islamiyah dan semakin memperkuat sinergi dan kemitraan kita demi kebaikan umat di masa-masa akan datang,” pungkasnya. (to/klik)