Simpang Empat Banjarbaru Heboh, Walikota Pimpin Giat PPKM

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klikkalimantan.com, BANJARBARU – Diumumkannya Kota Banjarbaru berstatus PPKM Level 2, tak membuat Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 santai. Sebaliknya, Jumat, 15 Oktober 2021, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarbaru menggelar giat PPKM Level 2.

Beberapa titik titik yang biasa digunakan masyarakat untuk berkumpul pun jadi sasaran. Dipimpin Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin, giat digelar sejak pukul 20.00 Wita.

“Giat malam ini bertujuan mengingatkan masyarakat untuk tidak eporia karena Kota Banjarbaru yang semula status PPKM dari level 4 sudah turun ke level 2. Tetap jaga protokol kesehatan, jangan lalai,” ujarnya kepada insan pers disela-sela giat.

Sementara itu dari pantauan klikkalimantan.com, begitu rombongan giat yang beranggotakan Polisi, TNI, Pol-PP, Dishub dan Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 Kota Banjarbaru sampai dititik Bundaran Simpang Empat Banjarbaru, suasana menjadi heboh. Anak-anak muda yang semula duduk berkerumun di taman terlihat tergesa gesa pergi meninggalkan taman.

Di bagian lain, petugas giat memberhentikan kendaraan roda empat yang melintasi jalan raya. Para petugas hanya melakukan pengecakan penggunaan masker sopir dan para penumpang. Bagi yang tidak memakai masker, petugas pun memberikan masker gratis.(kus/klik)

BACA JUGA :
TPA Basirih akan Jadi TPAT-RDF, Pemko Lakukan Studi Kelayakan

Berita Terbaru

Scroll to Top