Ikuti Vaksinasi di RSD Idaman Banjarbaru, Ini Cara Daftar dan Jadwalnya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Mendukung percepatan vaksinasi di Kota Banjarbaru, Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru melakukan vaksinasi Covid-19  setiap hari.

Warga Kota Banjarbaru yang belum mendapatkan vaksin dapat mengikutinya dengan terlebih dulu mendaftakan diri secara online melalui link https://bit.ly/vaksinRSDI.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk dapat mengikuti vaksinasi diantaranya; memiliki KTP Kota Banjarbaru, berusia 12 tahun ke atas, dalam keadaan sehat, serta bagi para penyintas (pernah terkonfirmasi Covid-19) dengan catatan minimal satu bulan sesudah sembuh.

Dalam sehari, ada jatah 100 orang dengan waktu layanan  tiga kali sepekan; Senin, Selasa dan Kamis. “Mulai pukul 10.00 – 12.30 Wita,” ujar Dr Danny Indrawardhana, Kepala Sub Bagian Tata Usaha RSD Idaman di sela peringatan Hari Jadi ke-5, Rabu (27/10/2021).

Dikatakan ddia, Pemerintah Kota Banjarbaru dan keluarga besar RSDI Banjarbaru mengajak seluruh masyarakat agar tidak takut disuntik vaksin, lantaran vaksin sendiri telah dinyatakan halal dan aman oleh pemerintah. (to/klik)

BACA JUGA :
Memperingati Maulid Membawa Kebahagiaan

Berita Terbaru

Scroll to Top