Hari Ini Bus Vaksinasi Keliling Beroperasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klikkalimantan.com, BANJARBARU- Percepatan vaksinasi di Kota Banjarbaru menjadi prioritas Pemerintah Kota (pemko) Banjarbaru. Upaya percepatan vaksinasi ini terlihat dari Dinas Kesehatan Banjarbaru, bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan vaksinasi keliling menggunakan bus.

“Alhamdulillah hari ini bus sudah berjalan, ke tempat-tempat yang memang susah dijangkau oleh pelayanan kesehatan,” ujar H M Aditya Mufti Arifin, Walikota Banjarbaru melalui pesan WhatsApp, Senin (15/11/2021).

Dikabarkannya antusias warga pada vaksinasi keliling tersebut sangat tinggi. Ia juga berharap semoga dengan adanya bus vaksinasi keliling ini, Banjarbaru bisa cepat mencapai target vaksinasi 70 persen.

“Hari ini sudah ada tiga bus yang beroperasi di Banjarbaru, semoga kita cepat mencapai target nasional. Karena sekarang kita sudah mencapai 65 persen vaksinasi,” tambahnya.

Perlu diketahui rute bus vaksinasi senin (15/11/2021), kantor Kelurahan Loktabat Selatan, dan BPM H Mariatin jl. Golf. Selasa (16/11/2021), kantor Kelurahan Palam, dan Kantor Kelurahan Bangkal. Rabu (17/11/2021) Kantor Kelurahan Laura, dan Rt 21 Sungai Ulin. Kamis (18/11/2021) Pasar Ulin Raya, dan kantor Kelurahan Guntung Manggis. Sabtu (20/11/2021) Batu Ampar Kelurahan Cempaka dan Sei Abit Kelurahan Cempaka. (kus/klik)

BACA JUGA :
Ditetapkan Sebagai Pasangan Terpilih, Abdul Hadi Ajak Semua Elemen Masyarakat  Membangun Balangan

Berita Terbaru

Scroll to Top