Bupati Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMK 1 Kapuas

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
MENINJAU - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Purnamasasi meninjau pelaksanaan serbuan Batalyon Vaksinator Covid-19 Polda Kalteng di SMK 1 Kabupaten Kapuas, Senin, (20/9/2021).

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Purnamasasi meninjau pelaksanaan serbuan Batalyon Vaksinator Covid-19 Polda Kalteng di SMK 1 Kabupaten Kapuas, Senin, (20/9/2021). Vaksinasi menarget sebanyak 1.000 siswa.

“Kegiatan vaksinasi ini serentak dilaksanakan di seluruh Kalteng. Di Kapuas target hari ini adalah siswa atau pelajar dengan jumlah sekitar 1.000 orang,” ungkap Wakapolda Kalteng.

Tujuan vaksinasi Covid-19 untuk membangun herd immunity sehingga dapat menekan penyebaran virus Covid-19 di Kalteng.

“Bagi yang sudah divaksin jangan lengah. Harus tetap gunakan masker, kurangi kerumunan. Karena memang satu-satunya cara untuk mencegah virus ini selain dengan vaksinasi juga memakai masker,” kata Brigjen Pol Ida Oetari.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kepala SMKN 1 Kapuas During mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan di sekolahnya hari ini, selain diikuti siswanya juga diikuti siswa dari beberapa sekolah lainnya.

“Kalau siswa kami yang mengikuti vaksinasi berjumlah 950 orang lebih, sisanya ada dari SMKN 2, SMAN 2 dan SMA Kristen, ditargetkan 1.000 orang,” ingatnya. (sur/klik)

BACA JUGA :
Pimpin Rapat Evaluasi Kegiatan TA 2021, Ini Arahan Bupati Kapuas