Bundaran Trikora Macet Gegara Kabel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
GEGARA KABEL; Karena kabel telpon ini arus lalu lintas macet.

Klikkalimantan.com, BANJARBARU – Sejak dini hari tadi, lalu lintas di Jalan Trikora Banjarbaru macet, utamanya di Bundaran Palm Trikora. Antrian panjang pun tak terelakkan. Truck, kendaraan pribadi hingga mobil-mobil angkutan terpaksa berhenti.

Antrian panjang tersebut terjadi gegara kabel yang belakangan diketahui kabel telpon yang lentur hingga sangat rendah melintasi ruas jalan di kawasan bundaran Palm Trikora.

“Tadi pagi tidak ada yang berani lewat. Karena dikira kabel yang lentur itu kabel listrik. Takut nyetrum, lagian harinya hujan,” ungkap Joko, salah seorang pengemudi truck yang mengaku hendak menuju Liang Anggang.

Setelah diketahui kabel tersebut bukan kabel listrik, barulah mobil-mobil truck yang baknya dipenuhi muatan berani melalui dengan jalan mengangkat kabel hingga bisa dilelalui.

Beruntung kondisi tersebut tidak berlarut-larut. Aparat kepolisian lalu lintas dan Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru datang.

“Polisi datang lalu lintas pun mulai normal. Salah satunya dengan jalan memecah jalur,” ujar Sambul, ASN Dishub Kota Banjarbaru yang juga terjebak macet saat menuju kantornya.

“Alahmdulillah, kini semuanya lancar, meski pun kabel masih kendur,” katanya. (kus/klik)

BACA JUGA :
Tak Netral Saat Pemilu, Kades dan BPD Terancam Diberhentikan Hingga Sanksi Pidana

Berita Terbaru

Scroll to Top