Terima Kunker Kasdam VI Mulawarman, Bupati: Peran TNI Krusial

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banjar, menyambut kedatangan Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) VI Mulawarman, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan pada kunjungan kerjanya ke Kodim 1006 Banjar, Selasa (16/11/2021).

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Banjar, Bupati Saidi Mansyut mengucapkan selamat datang dan sampaikan terima kasihnya atas kunjungan kerja yang dilakukan.

Menurutnya, peran jajaran TNI krusial mendukung kemajuan pembangunan di daerah. Karena itu diharapkan sinergitas tiga pilar; pemerintah daerah, TNI, dan Polri tetap terjalin erat.

Tentang kunjungan kerjanya, Kasdam VI Mulawarman, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan menerangkan, untuk menutup latihan prajurit teritori sebelum ditugaskan ke Papua. Hari ini terakhir pelatihan.

“Oleh karena itu saya memanfaatkan situasi ini untuk kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan melihat kesatuan TNI di wilayah Batalyon, Denzipur dan Kodim. Ini kesempatan saya untuk melihat sejauh mana kesatuan wilayah TNI di Kalsel,” jelasnya.

Ia juga berpesan kepada prajurti TNI agar senantiasa membantu pemerintah dalam menghadapi bencana dan menjaga keamanan di masyarakat. Bersama sama membangun sinergitas kebersamaan untuk bangsa dan negara. (to/klik)

BACA JUGA :
Pemkab Banjar Belum Laporkan Kasus Pencurian Onderdil Mobil Mitsubishi Colt L300

Berita Terbaru

Scroll to Top