‘Parade Senja’ Panggung Seni Pasca Pandemi di Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU- Menurunnya kasus aktif Covid-19 di Kota Banjarbaru menjadi angin segar bagi semua pihak. Satu persatu even massal yang sebelumnya sempat mati suri, kini kembali dihidupkan.

Satu di antaranya even kesenian yang hampir dua tahun terakhir tanpa pagelaran. Kini para seniman di Kota Idaman mendapatkan panggungnya kembali. Dimulai dengan even bertajuk ‘Parade Senja’ yang digelar Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banjarbaru, Rabu (16/17/2021) sore.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, H Said Abdullah menyebutkan, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara penurunan bendera dengan penampilan budaya nasional dan budaya daerah yang sudah lama tidak dipertunjukkan.

“Ini kali pertama kita menggelar kegiatan kesenian daerah. Kedepannya setiap bulan kita akan menggelar parade ini” ujarnya ditemui usai ‘Parade Senja’.

‘Parade Senja’ akan digelar setiap bulan ini akan mengundang para seniman yang ada di Kota Banjarbaru serta seniman di Kalsel lainnya. Dia berharap, ‘Parade Senja’ dapat menarik minat wisatawan datang ke Kalsel dan menjadi bagian dari Calender Of Event Banjarbaru. (kus/klik)

 

BACA JUGA :
Vaksinasi untuk Pelajar, Ketua DPRD: Kami Sangat Mendukung

Berita Terbaru

Scroll to Top