Smart City Tahap Pengisian Kuisioner, OPD Diminta Konsultasi Jika Ada yang Ditanyakan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pengisian Kuosioner dalam rangka program Smart City di Kabupaten Banjar dievaluasi. Kamis (18/11/2021) dilaksanakan rapat evaluasi terkait hal itu. Rapat dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Banjar, Ikhwansyah.

Menurutnya, evaluasi dan pengisian kuesioner merupakan salah satu tahapan kegiatan Smart City dan diharapkan seluruh SKPD yang terkait agar bersinergi dengan kominfo dalam pemberian data yang akurat juga sesuai dengan batas akhir hasil jawaban masuk dari masing-masing SKPD.

“Pengisian kuesioner online dibuka sampai peka kedua November. Karena itu SKPD diminta menyampaikan jawaban terlampir ke Bidang Penyelenggaraan E Goverment DKISP Banjar,” kata Ikhwansyah.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar HM Aidil Basith menambahkan, melalui kegiatan evaluasi ini diharapkan setiap kabupaten/kota melaporkan hasil survei impact yang akan dilaksanakan Desember mendatang sesuai jadwal secara daring.

Senada, Kepala Bidang (Kabid) Penyelengaraan E Goverment, Cornelius Kristiyanto meminta secara khusus peran serta SKPD melalui inovasinya untuk mendukung program Smart City. “Diharapkan pula 1X24 jam untuk konsultasi para perwakilan SKPD jika ada yang ingin ditanyakan perihal pengisian kuesioner dan bukti dukung lainnya,” katanya. (to/klik)

BACA JUGA :
Gallery Photo Kegiatan DPRD Kota Banjarmasin Edisi Juni 2022

Berita Terbaru

Scroll to Top