Satu Jam Setelah Dirazia, THM Kembali Ramai

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klikkalimantan.com, BANJARBARU – Informasi maraknya aktivitas dunia malam yang kembali beroperasi hingga dini hari, mengundang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabidpar) Kota Banjarbaru menggelar operasi.

Tepat pukul 22.00 Wita dipimpin Marhain, Kasatpol-PP Banjarbaru dan Sekretaris Disporabudpar Kota Banjarbaru Faizal RK, giat dimulai dari Kafe 99 di Bundaran Palm Jalan Trikora. Di sana hanya didapati aktivitas cafe. Sedangkan aktivitas karaoke tidak ditemukan.

Tim pun kembali bergerak menyusuri Jalan Trikora. Tak jauh dari Cafe 99 tim singgah di Cafe Quin. Saat dimasuki, aktivitas yang semula diduga ada aktivitas karaoke sepi dari aktivitas.

Tak jauh dari cafe ini tim pun singgah di D’Legend. Nah di sini didapati aktivitas karaoke. Selain itu di sini juga didapati DJ. Selain D’Legend hal serupa juga terjadi di BOOZE.

Kontan tim pun membubarkan aktivitas karaoke dikedua tempat hiburan malam (THM) tersebut. Usai membubarkan aktivitas di kedua tempat tersebut, tim pun kembali ke Kantor Pol-PP.

Usai tim membubarkan diri, Klikkalimantan.com dan sejumlah awak media memilih untuk kembali mencek tempat tempat yang dirazia.
Ajaib, karena ternyata halaman D’Legend yang semula sudah kosong saat razia kembali dipenuhi kendaraan. Selain D’Legend, cafe 99 juga tak kalah meriah. Bukan hanya kendaraan roda empat yang parkir di halaman, kendaraan roda dua juga terlihat terus bertambah.

Mendapati kenyataan ini Sekretaris Disporabudpar Faizal RK kepada Klikalimantan.com mengatakan informasi, jika di sini ada aktivitas yang benar adanya.

“Sesegera mungkin kami akan menerbitkan surat peringatan sampai surat penindakan penutupan THM jika memang melanggar aturan yang berlaku,” ujarnya.

Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufty Ariffin saat dikonfimasi memegaskan, dirinya akan menginstruksikan Disporabudpar Banjarbaru untuk menggambil tindakan tegas jika didapati menyalahi aturan.

BACA JUGA :
Banjir di Kabupaten Banjar, Baru Dua Desa Terima Bantuan

“Saya sudah perintahkan Disporabudpar untuk menutup THM yang melanggar aturan,” ujarnya.(kus/klik)

Berita Terbaru

Scroll to Top