Pemko Banjarbaru Serap Aspirasi Masyarakat Liang Anggang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Audiensi pejabat teras Balaikota Banjarbaru dengan masyarakat berlanjut. Senin (22/11/2021), dialog bertajuk ‘Audiensi Wali Kota/Wakil Wali Kota Banjarbaru dengan Perwakilan Masyarakat’ di Kecamatan Liang Anggang. Wakil Wali Kota Wartono hadir pada kegiatan tersebut bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dikatakan Wakil Wali Kota Wartono, selain wadah silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wadah berdikusi berbagai perkembangan dan permasalahan pembangunan di Kota Banjarbaru. “Juga sarana mempererat kebersamaan dan saling memberikan informasi, masukan, dan kritik,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah, Forum RT/RW, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, TP PKK, utamanya di wilayah Kecamatan Liang Anggang yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan peran aktif mendukung dan menyukseskan program-program pembangunan.

“Saudara-saudara adalah ujung tombak pelayanan kepada masyarakat, dan ini sangat besar artinya. Masyarakat memerlukan peran aktif dan motivasi saudara-saudara sebagai penggerak inisiatif untuk memberdayakan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung seluruh program pembangunan, termasuk mendukung visi Pemerintah Kota Banjarbaru untuk mewujudkan Banjarbaru JUARA, Maju, Agamis dan Sejahtera,” kata Wartono.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Banjarbaru, Sartiyuni mengatakan, audiensi dengan perwakilan masyarakat di wilayah Kecamatan Liang Anggang untuk mendapatkan informasi pembangunan dengan melibatkan masyarakat. “Hari ini kita membahas terkait penanganan banjir di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan dan Landasan Ulin Tengah,”ujarnya. (to/klik).

BACA JUGA :
Syafruddin: Perlu Keberpihakan untuk Membuat Pasar Ramai Kembali

Berita Terbaru

Scroll to Top