Wisuda Santri BKPRMI, Wartono: Khatam Bukan Berarti Berhenti Membaca Al Quran

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono didampingi istri, menghadiri wisuda dan khataman Santri TK/TP Al Quran Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) se-Kota Banjarbaru, Kamis (25/11/2021) di Masjid Agung Al Munawarah Banjarbaru.

Mengusung tema ‘Bersama BKPRMI Bergerak Mewujudkan Generasi Qur’ani Menuju Banjarbaru Juara’, wisuda angkatan ke-19 ini iikuti 646 santri. “Ini patut membuat kita semua bangga. Karena putra putri kita telah berhasil menjalani satu masa pembelajarannya dengan baik,” kata Wartono.

Wartono juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus BKPRMI Kota Banjarbaru yang telah berhasil meluluskan dan mengkhatamkan para santri. “Tentu segala upaya dan dedikasi saudara-saudara telah membuahkan hasil yang memuaskan, karena berhasil mendidik dan membina mental spiritual generasi penerus yang Qurani,” ujarnya

Kepada para santri yang telah diwisuda ia berpesan, khatam bukan  berarti berhenti membaca Al Quran. Sebaliknya, harus lebih meningkatkan lagi kemampuan dari hari ke hari. “Tiada hari tanpa membaca Al Qur’an. Semoga kalian berhasil dalam menjalani pendidikan kalian selanjutnya dan menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah serta patuh dan hormat kepada orang tua dan para guru kalian,” pungkasnya. (to/klik)