Tentang Miras di Kafe Dlegend  Disuplai Oknum Polisi, Kapolres: Pengelola Mengaku Tak Mengucapkannya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Kapolores Banajarbaru, AKBP Nur Khamid

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Inspeksi mendadak (sidak) tempat hiburan malam (THM) di kawasan Jalan Trikora Banjarbaru, Rabu (24/11/2021) berbuntut panjang. Pasalnya pada saat sidak menyisir Kafe D’Legend, ditemukan sejumlah botol minuman keras (miras).

Yang membuatnya gempar, Vera, seorang perempuan yang kemudian diketahui sebagai penanggung jawab kafe sempat melontar pernyataan, pihaknya tak menyediakan miras. Miras tersebut justru disuplai oknum kepolisian.

Tentang hal itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, Kapolres Banjarbaru ditemui sejumlah awak media, Kamis (25/11/2021) angkat bicara. Dikatakan dia, pihaknya telah memanggil pengelola Kafe D’Legend. Namun dari hasil pemanggilan, tidak ada oknum yang menyuplai miras. “Pengelola tidak mengakui pernah berkata jika penyuplai miras adalah oknum polisi,” ungkapnya.

Menurutnya, saat sidak ia tak mendengar langsung pengelola melontar penyataan oknum polisi yang menyuplai miras. Karena itu pihaknya tak punya bukti kuat ikhwal pernyataan tersebut. meski begitu, pihaknya akan tetap menyelidikinya.

“Saat itukan saya sedang di lantai 2, sehingga saya tak mendengarnya secara langsung. Yang mendengar pertanyaan tersebut, beberapa wartawan yang berada di tempat tersebut,” kata AKBP Nur Khamid. (to/klik)

BACA JUGA :
RSD Idaman Siapkan Dua Unit Ambulans Antar Jemput Pasien Gratis

Berita Terbaru

Scroll to Top