Finalisasi Raperda APBD 2021, Dewan Gelar Paripurna Dimalam Minggu

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klikalimantan.com, BANJARBARU – Jika sebelumnya pasangan Walikota dan Wawalikota Banjarbaru, Aditya – Wartono acapkali menggelar rapat koordinasi di penghujung pekan, malam ini giliran wakil rakyat yang melakukan hal serupa.

Ya di malam Minggu 27 November 2021, lembaga legislatif dibawah pimpinan Fadliansyah Akbar menggelar rapat paripurna kali pertamanya.

Indera Hermawan Putra, Kabag Humas Sekwan DPRD Kota Banjarbaru kepada Klikalimantan.com menjelaskan, rapat paripurna DPRD Kota Banjarbaru digelar pada malam Minggu diakhir November 2021 tersebut hasil kesepakatan antara Legislatif dan Eksekutif.

“Kita dideadline pada November 2021 Perda APBD 2021 sudah harus selesai,” ujarnya jelang rapat paripurna yang sedianya dilaksanakan pukul 20.00 Wita namun molor satu jam.

Memang katanya, di bulan November masih ada hari Senin dan Selasa. Namun waktu waktu itu sepertinya sudah dipenuhi agenda dari kedua belah pihak.

“Malam ini ada beberapa raperda prioritas yang diusulkan dalam rapat paripurna. Ada 12 raperda yang akan dibahas untuk diusulkan menjadi Perda,” jelasnya. (kus/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota dan Ketua DPRD Banjarbaru Shalat Id di Masjid Agung Al Munawarah

Berita Terbaru

Scroll to Top