Giliran Warga Tatah Makmur Serbu Pasar Murah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Menyambung kegiatan pasar murah di Kecamatan Simpang Empat, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Banjar kembali menggelar pasar murah di Kecamatan Tatah Makmur, Kamis (25/11/2021).

Sama seperti pasar murah di Kecamatan Simpang Empat, di Kecamatan Tatah Makmur, pasar murah juga diserbu warga yang ingin membeli berbagai bahan keperluan pokok dengan harga miring di bawah harga pasar. Minyak Goreng misalnya, hanya dijual dengan harga Rp14.000/900 ml.

Antusiasme warga berbelanja bahan pokok di pasar murah Kecamatan Tatah Makmur sangat tinggi. Terlebih lagi kawasan ini terbilang cukup berjarak dari pasar. “Alhamdulliah diserbu warga,” kata Eka Yustina Wati, Kepala Seksi (Kasi) Bahan Pokok Penggunaan dan Pemasan Produk Dalam Negeri.

Menurutnya, sama halnya dengan pasar murah di Kecamatan Pengaron dan Aranio, pada kegiatan pasar murah jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) kali ini pihaknya juga menggandeng sejumlah distributor bahan keperluan pangan. Beberapa di antaranya; Transmart, Rosebrand, dan Bulog.

“Para pelaku UMKM juga digandeng untuk memasarkan berbagai produk olahannya. Jadi selain menyediakan bahan pangan, pasar murah juga sebagai wadah pelaku UMKM memasarkan produknya,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Selesaikan Persoalan Piutang Rp4,3 M, Perumda Gandeng Kejaksaan

Berita Terbaru

Scroll to Top