PTIC Balangan Gelar Dialog Kepemudaan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Klikkalimantan.com,  PARINGIN – Perkumpulan Theacerpreuner Indonesia Cerdas (PTIC) Kabupaten Balangan melaksanakan dialog kepemudaan di Aula Mayang Maurai Garuda Maharam, Paringin, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan ini mengangkat judul kegiatan “Ngopi Barther” ngobrol pintar bersama Theacerpreuner, dengan tema “Membangun Generasi Hebat Menuju Enterprenuership”.

Ketua Pelaksana sekaligus Keynote Speaker, Ahmad Juliansyah SPd menjelaskan, kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan oleh panitia pelaksana.

Kegiatan ini diikuti 100 lebih peserta  yang terdiri dari mahasiswa, OKP, dan para Siswa/i dari SLTA sederajat se-Kabupaten Balangan.

Sedangkan narasumber yang dihadirkan adalah Sugianor (Ketua PWI Balangan), M Rusdin Barhiwan (anggota Komisi II DPRD Balangan), M Aditya Hariyadi (Nanang Persahabatan Kalsel 2021).

“Kegiatan Ngopi Barther berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang sudah panitia pelaksana rencanakan, 100 peserta lebih, dan tentunya dengan narasumber hebat, mereka pemuda asli Balangan yang berperstasi di bidangnya masing-masing,” ucapnya.

Juliansyah menambahkan, kegiatan ini akan terus berlangsung ke jilid-jilid berikutnya, dengan tujuan dan harapan bisa memotivasi pemuda, khususnya pemuda Balangan, agar bisa menjadi generasi yang hebat.

“Insya Allah, kegiatan ini akan kita lanjutkan dengan konsep yang lebih baik lagi, dan sesuai dengan keadaan pemuda di Balangan. Dan dengan tujuan serta harapan bisa memberikan motivasi kepada kaula muda di Balangan untuk berani dalam bertindak ke arah prestasi, demi kemajuan daerah, khususnya Balangan,” pungkasnya.(aditya/klik)

BACA JUGA :
Peran Pemangku Kebijakan Program YESS Dibahas, Ini Kata Sekda Banjar